FAQ
Call Center
Q: Bagaimana cara menghubungi Chatime?
A: Anda bisa menghubungi Contact Center Chatime melalui telepon di 021-582 9099, e-mail ke chatime@fbindo.com atau chat melalui Mobile Aplikasi Chatime setiap hari mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
Cari Promo
Q: Promo terupdate di Chatime?
A: Anda bisa mengetahui promo Chatime terupdate melalui dengan follow akun social media resmi kami di @Chatimeindo.
How to Order
Q: Bagaimana lakukan order delivery?
A: Anda bisa melakukan pemesanan online melalui Mobile Aplikasi Chatime, food delivery driver online, atau melalui WhatsApp delivery.
Lokasi Store
Q: Lokasi Chatime terdekat dari lokasi saya?
A: Anda bisa mengakses lokasi gerai Chatime terdekat di sini.
Menu Favorit
Q: Apa menu favorit Chatime yang harus dicoba?
A: Chatime memiliki beragam menu favorit seperti Milk Tea, Hazzlenut Chocholate Milk Tea, Brown Sugar Milk Tea, Smooties dan masih banyak piilhan lainnya dengan aneka topping yang bisa dipilih sesuai dengan minuman favorit Anda. Cek menu favorit Anda dan pesan sekarang melalui mobile app.
Cara Jadi Member
Q: Bagaimana cara daftar/registrasi member Chatime?
A: Anda bisa bergabung menjadi Member Specialtea Chatime melalui Mobile Aplikasi Chatime atau datang langsung ke gerai Chatime terdekat.
Keuntungan Member
Q: Keuntungan jadi member Chatime?
A: Dapatkan keuntungan lebih dengan bergabung menjadi member Specialtea Chatime seperti Poin Rewards, Promo khusus member, update promo dan beragam penawaran khusus di merchants yang bekerjasama, serta masih banyak keuntungan lainnya.
Mobile App
Q: Apa link aplikasi dari Chatime?
A: Anda bisa download Mobile aplikasi Chatime melalui Playstore atau App Store dengan Keyword “Chatime Indonesia”.
Q: Cara pesan Chatime melalu Mobile App?
A: Cara mudah pesan Chatime melalui Mobile Aplikasi Chatime: 1. Download Mobile Aplikasi Chatime 2. Register dan Log in dengan nomor member dan masukkan data diri (sesuai dengan identitas pribadi) 3. Masuk pada kolom pesanan 4. Pilih “Pick Up atau Delivery” 5..Pilih menu chatime yang ingin Anda pesan 5. Lakukan proses pembayaran 6. Setelah berhasil melakukan pembayaran, pesanan dapat diambil langsung ke gerai Chatime terdekat atau dikirimkan ke alamat tujuan.
Q: Bagaimana mekanisme refund di Chatime Mobile App?
A: Proses refund untuk pembelian Chatime di Mobile Aplikasi Chatime saat ini, Anda bisa lakukan dengan cara mengirimkan nomor Order Id, bukti pembayaran, nomor dan pemilik rekening melalui email : chatime@fbindo.com.
Halal
Q: Apakah Chatime halal?
A: Saat ini Chatime sudah terdaftar dan telah bersertfikasi Halal dari MUI dengan Sertifikat Halal No. ID00310000225090122 PT FOODS BEVERAGES INDONESIA.
Chatime, Good Tea Good Time