Q: Bagaimana cara menjadi member melalui Chatime Mobile App tanpa ke store?
A:
- Buka Chatime Mobile App
- Pilih Register
- Pilih Non Specialtea Member
Q: Bagaimana cara mengubah member fisik menjadi member digital di Chatime Mobile App
A:
- Buka Chatime Indonesia App
- Pilih Register
- Pilih I'm A Specialtea Member
- Masukkan nomor member (CTxxx)
- Masukkan tanggal lahir
- Isi data diri (alamat, nomor telepon, e-mail)
Q: Bagaimana jika tanggal lahir atau date of birth invalid?
A: Silahkan hubungi store untuk update data atau hubungi Customer Care kami di 021-582 9099 atau e-mail ke chatime@fbindo.com
Q: Bagaimana jika member fisik saya rusak atau tidak ingat nomor member saya?
A: Anda dapat menghubungi Customer Care kami di 021-582 9099 atau e-mail ke chatime@fbindo.com dengan menginformasikan data diri seperti nama, tanggal lahir, nomor telefon dan alamat email yang terdaftar
Q: Bagaimana jika member fisik saya hilang?
A: Anda dapat pergi ke store terdekat untuk melakukan pengajuan penggantian kartu baru
Q: Bagaimana jika kartu member saya expired?
A: Jika member kartu expired makan perlu dilakukan perpanjangan terlebih dahulu sebelum dapat terkoneksi ke mobile app. Lakukan perpanjangan kartu Anda ke store terdekat
Q: Kesulitan untuk login ke dalam Chatime Mobile App karena loading. Sudah mencoba restart HP, mengganti koneksi internet tetapi tetap gagal login
A: Pastikan Anda sudah melakukan update untuk versi terbaru, jika masih mendapatkan kendala bisa menghubungi Customer Care kami di 021-582 9099 atau e-mail ke chatime@fbindo.com
Q : Bagaimana cara menghubungi Chatime?
A : Anda dapat menghubungi Customer Care kami di 021-582 9099 atau e-mail ke chatime@fbindo.com atau chat (Whatsapp) melalui Mobile App Chatime setiap hari mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB.
Q : Dimana lokasi Chatime terdekat dari lokasi saya?
A : Anda dapat mengakses lokasi gerai Chatime terdekat melalui : https://chatime.co.id/store-locations atau melalui Chatime Mobile App di Store Locator
Q : Apakah bisa cancel order?
A : Order yang sudah masuk tidak dapat dicancel
Q : Bagaimana jika salah pilih pick up namun seharusnya delivery?
A : Anda dapat melakukan order gosend untuk pick up minuman ke store atau menghubungi Contact Center Chatime (telepon/e-mail/whatsapp) untuk konfirmasi ke store agar dibantu melakukan order gosend secara manual dan biaya pengiriman tidak ditanggung oleh store terkait
Q : Bagaimana jika salah pilih namun seharusnya pick up?
A : Minuman akan dikirimkan ke alamat pengiriman menggunakan gosend dan jika dilakukan pick up langsung maka biaya pengiriman yang sudah dikenakan pada saat pemesanan tidak dapat dikembalikan
Q : Bagaimana jika pembayaran berhasil namun order tidak diterima oleh store?
A : Pihak store tidak dapat melanjutkan proses order tersebut. Anda dapat menginformasikan order ID, bukti pembayaran, dan nomor rekening ke store atau Customer Care kami agar dapat dibantu ke tim terkait
Q : Bagaimana mekanisme refund di Chatime Mobile App?
A : Proses refund untuk pembelian di Chatime Indonesia App saat ini, Anda bisa lakukan dengan cara mengirimkan nomor Order Id, bukti pembayaran, nomor dan pemilik rekening melalui email : chatime@fbindo.com.
Q : Bagaimana cara melakukan order minuman di Chatime Mobile App?
A :
- Buka Chatime Indonesia App
- Klik Order Now
- Pilih Delivery/Pick Up
- Pilih waktu pengiriman/Pick Up, Next
- Pilih lokasi store
- Pilih menu yang akan dipesan
- Pilih check out
- Lanjutkan pembayaran
- Jika pembayaran berhasil maka akan muncul notifikasi dan order ID
- Status pemesanan dapat dilihat dalam order history
- Pihak store membuatkan pesanan dan minuman siap untuk dipick-up
- Untuk pemesanan dengan pilihan delivery maka pihak store memanggil Gosend untuk mengirimkan pesanan
Apabila ada kendala khusus, Anda dapat menghubungi Customer Care kami di nomor 021-5829099 atau e-mail ke chatime@fbindo.com atau Whatsapp ke nomor 0815-1175-9999 untuk menyampaikan kendala yang dialami. Terima kasih.